Todt dan Schumacher Ibarat Ayah dan Anak

Diposkan oleh Redaksi

Perusahaan Chemical di Indonesia | Pembersih Rantai Motor Terbaik | Chain Lube

Perusahaan Chemical di Indonesia | Pembersih Rantai Motor Terbaik | Chain Lube
Sumber: auto123.com

Apa kata yang paling tepat untuk menggambarkan hubungan Jean Todt, sang 'arsitek' Ferrari, dengan pembalap andalannya, Michael Schumacher? Todt dan Schumacher memiliki kekerabatan yang begitu dekat ketika keduanya bekerja dalam satu tim sehingga tidak jarang orang menyebut mereka ibarat ayah dan anak dalam arena balap tersebut.

Hubungan tersebut mulai terlihat ketika tiap kali Schumacher selalu bersalaman dan berpelukan usai lomba dengan Todt. Bahkan dalam beberapa wawancara Todt mengakui hubungan tersebut yang begitu dekat dan mereka memang tidak dapat menampiknya. Todt jugalah menjadi seseorang yang begitu mengenal Schumacher. Schumacher -di mata Todt- justru bukanlah orang seperti yang digambarkan oleh banyak wartawan. "Dia memang pandai menyembunyikan perasaannya," kata Todt.

Ketika Schumacher memutuskan untuk pensiun, Todt pun menyatakan kesedihannya. Dia mengungkapkan semua tidak akan lagi sama ketika Kimi Raikkonen yang akan menggantikan Schumacher duduk di mobil yang sama. Di saat-saat terakhir bersama Schumacher dimanfaatkan oleh Todt untuk membuat sang juara dunia tujuh kali itu benar-benar berkesan. 

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment