7 Pemain Basket Terbaik Sepanjang Masa (II)

Diposkan oleh Redaksi

Trik Permainan Basket | Teknik Bola Basket Pemain Bola Basket

Trik Permainan Basket | Teknik Bola Basket | Pemain Bola Basket
Sumber: merdeka.com

Menjadi pemain basket pasti hampir semua orang bisa. Namun, untuk menjadi pemain basket terbaik pastinya tidak semua orang bisa. Butuh kemampuan dan latihan yang lebih keras dibandingkan daripada biasanya untuk menjadi seorang pemain basket profesional. Selain itu, untuk menjadi pemain basket yang akan dikagumi di seluruh dunia, setidaknya berbagai penghargaan pun perlu disabet.

Berikut ini 7 pemain basket terbaik sepanjang masa seperti yang dilansir dari merdeka.com:

3. Wilt Chamberlain
Belum ada pemain basket yang mampu menandingin kemampuan pemain Lakers yang satu ini. 100 poin langsung dicetaknya dalam satu pertandingan saja. Dia juga pernah berhasil mencetak rekor 4000 poin dalam satu musim. Untuk itulah, karena kemampuannya di atas rata-rata yang menjadikannya sebagai pemain basket yang tidak akan dilupakan.

4. Bill Russel
Dari 13 musim yang dilaluinya di NBA, dia berhasil menyumbang 11 gelar juara untuk timnya. Rekornya pun belum terkalahkan hingga saat ini. Bahkan Bill Russel juga menjadi pemain yang juga berhasil mendapatkan 5 NBA MVP. Sebuah penghargaan yang mengaggumkan bagi seorang pemain basket berkelas seperti dirinya.

5. Larry Bird
Pemain yang satu ini akan selalu menjadi legenda Boston Celtics. Selain dia berhasil membesarkan nama Celtics, dia juga sukses membawa Celtics menjadi juara tiga kali berturut-turut. Bahkan di Tim Nasional Amerika Serikat, dia juga sukses menyumbang emas bagi negaranya. Dia juga berhasil menjadi pelatih yang patut diperhitungkan dalam setiap pertandingan.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment