5 Tempat Makan Bernuansa Bali di Jakarta (II)

Diposkan oleh Redaksi

Toko Makanan Online | Travel Agent Terpercaya di Indonesia | Promo Paket Wisata Bali Terbaik

Toko Makanan Online | Travel Agent Terpercaya di Indonesia | Promo Paket Wisata Bali Terbaik
Sumber: qraced.com



Bali memang tidak akan mudah untuk dilupakan bagi yang pernah mengunjunginya. Keasrian dan keramahtamahannya akan selalu menjadi kenangan yang tidak terlupakan. Selain itu, hal yang tidak kalah pentingnya adalah makanannya yang begitu terkenal dengan kenikmatannya. Bagi masyarakat Jakarta yang pernah mengunjungi Bali, pasti akan kangen dengan masakan khas Bali-nya. Namun, Anda tidak perlu khawatir jika sedang ngidam karena di Jakarta juga ada beberapa resto yang menyajikan masakan khas Bali.

3. Bebek Bengil
Bebek yang satu ini pasti sudah Anda kenal dengan kenikmatannya, dong? Wah, sayang banget kalau hanya bisa membayangkan kenikmatannya saja tanpa pernah mencicipinya langsung di Jakarta. Ya, Bebek Bengil juga sudah ada di Jakarta. Yang pastinya restoran ini menjadi salah satu tempat yang paling dinantikan mereka yang suka dengan makanan khas Bali.

4. Bebek Tepi Sawah
Enak dan gurih menjadi kata yang paling tepat untuk mendeskripsikan kelezatan yang disajikan dari Bebek Tepi Sawah. Tidak pernah ada yang meragukan kenikmatan dari bebek yang satu ini, apalagi ketika dimakan dengan nasi yang masih hangat dan sayuran yang begitu menggodanya. Ya, coba saja bebek yang satu ini, mungkin Anda akan ketagihan dengan rasanya yang serupa dengan di Bali.

5. Ayam Betutu Khas Gilimanuk
Ayam betutu pasti salah satu makanan yang wajib dicoba ketika Anda berada di Bali, bukan? Namun, tidak perlu cemas jika suatu hari Anda menginginkan makan ayam yang satu ini karena ayam ini juga hadir di Jakarta. Dengan rasanya yang begitu nikmat, ayam ini pasti membuat kita akan begitu tergoda dengan kenikmatannya.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment