7 Forward Luar Biasa di NBA (II)

Diposkan oleh Redaksi

Pemain Basket Terkenal | Pemain Bola Basket | Trik Permainan Basket

Pemain Basket Terkenal | Pemain Bola Basket | Trik Permainan Basket
Sumber: merdeka.com


Pemain basket yang paling dinantikan adalah pemain basket yang mampu mencetak angka dengan spektakuler maupun penampilannya di lapangan yang mempesona. NBA menjadi ajang yang paling pas untuk menunjukkan diri para pemain agar bisa dikenang oleh tim dan penggemarnya sebagai pemain yang luar biasa. Berikut ini 7 forward luar biasa yang pernah lahir dari NBA seperti yang dilansir dari merdeka.com:



5. Charles Barkeley
Sosok Barkeley memang tidak akan mudah untuk digantikan. Dia merupakan salah seorang pemain yang benar-benar akan membuat lawan mundur sekejap dengan apa yang ditampilkannya di lapangan. Postur tubuhnya yang besar juga membantunya sebagai forward yang mungkin tidak mudah untuk ditaklukkan.

6. Karl Malone
Pemain yang pernah membela Utah Jazz ini menjadi salah seorang forward yang sulit untuk ditandingi dengan mudah. Memang dia tidak pernah mempersembahkan gelar apa pun bagi tim yang dibelanya, tetapi kemampuannya untuk mencetak angka tidak akan pernah diragukan. Dia juga memiliki kemampuan rebound yang sempurna dan akan sulit untuk ditaklukkan oleh musuhnya.

7. Tim Duncan
Namanya bersinar ketika dia membela San Antonio Spurs. Dia adalah pemain yang sempurna dengan kemampuan yang luar biasa. Dia mampu untuk mencetak angka, rebound, hingga bertahan. Untuk itulah, memang layak jika dia mendapatkan dua kali penghargaan MVP sebagai pemain yang begitu membanggakan dan tiga kali sebagai MVP pada pertandingan final.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment