Karena Todt, Formula One Seapik Ini (I)

Diposkan oleh Redaksi

Perusahaan Chemical di Indonesia | Pembersih Rantai Motor Terbaik | Chain Lube

Perusahaan Chemical di Indonesia | Pembersih Rantai Motor Terbaik | Chain Lube
Sumber: autoblog.it

Di lintasan balap Formula One, kita pasti mengenal Niki Lauda, Alberto Ascari, Michael Schumacher, Fernando Alonso, hingga Sebastian Vettel. Namun, apakah Anda pernah mendengar dengan nama Jean Todt? Memang dia bukanlah seorang pembalap yang andal seperti Schumacher, atau bukanlah seorang pembalap yang mampu meraih gelar juara begitu banyak seperti Vettel. Namun, tanpa kehadirannya, dunia balap Formula One tidak akan pernah bernilai.

Pria kelahiran Prancis, 69 tahun yang lalu, ini memang bukanlah seorang pembalap di dunia Formula One. Kehadirannya begitu penting untuk memberikan kompetisi yang menarik hingga pengaturan yang tidak pernah diduga sebelumnya. Sosoknya begitu fenomenal, apalagi bagi para penggemar Scuderia Ferrari. Dia selalu menjadi sorotan kamera terhadap berbagai keputusan tim kuda jingkrak tersebut.

Sebenarnya Todt bukanlah seorang yang lahir untuk membalap. Di usianya yang muda, dia justru lebih senang menghitung. Bahkan pada usia 12 tahun, dia sudah berhasil menghitung dengan angka dan rumus yang rumit. Hingga kini, dia pun masih terbiasa untuk menghitung tanpa menggunakan alat bantu apa pun.


{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment