Cantik di Bulan Puasa? Bisa! (II)

Diposkan oleh Redaksi

Fashion Online Indonesia Terbaik | Marketplace Indonesia | Fashion Online Terpercaya

Fashion Online Indonesia Terbaik | Marketplace Indonesia | Fashion Online Terpercaya
Sumber: vemale.com


Bulan puasa menjadi bulan yang spesial bagi umat Muslim di seluruh dunia, khususnya di Indonesia. Bulan yang penuh hikmat dan rahmat ini perlu dijadikan sebagai momen yang baik untuk memperbaiki diri. Namun, banyak wanita yang khawatir dengan penampilan yang akan menurun selama puasa. Sebenarnya Anda tidak perlu khawatir dengan hal itu karena Anda tetap bisa cantik meski dalam bulan puasa, kok.

Cobalah dengan menggunakan beberapa riasan seperti yang dilansir dari vemale.com

4. Blush on
Pastinya pengin dong rona segar pada wajah Anda tampak nyata? Nah, coba aplikasikan blush on untuk membentuk lingkaran senyum dengan warna yang berbeda.

5. Bedak
Bedak akan sangat membantu membentuk wajah Anda agar terlihat lebih segar meskipun sedang berpuasa. Dengan bedak, Anda juga tidak perlu khawatir jika wajah Anda terbentuk bercak merah atau hitam karena bedak juga bisa membantu mengoreksi kulit wajah Anda.

6. Eyeshadow
Untuk membentuk riasan mata yang indah, Anda bisa menggunakan eyeshadow yang akan membantu bentuk mata Anda terlihat lebih jelas. Anda bisa memilih dengan warna yang muda, seperti peach atau hijau untuk menunjukkan warna yang lebih cerah.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment