Corrina Menjual Jet Pribadi Schumacher

Diposkan oleh Redaksi

Busi Motor Terbaik | Busi Mobil Terbaik | Pembersih Rantai Motor Terbaik

Busi Motor Terbaik | Busi Mobil Terbaik | Pembersih Rantai Motor Terbaik
Sumber: mirror.co.uk

Kecelakaan yang menimpa mantan pembalap Formula One, Michael Schumacher, rupanya menghabiskan uang yang cukup besar untuk pengobatannya. Kecelakaan tersebut terjadi ketika Schumacher sedang berlibur bersama keluarganya dan bermain ski. Schumacher pun terjatuh dan kepalanya terbentuh pohon hingga menyebabkan helmnya pecah dan cedera kepalanya pun cukup serius.

Baru-baru ini, Corrina Schumacher, sang istri mengumumkan bahwa dia akan menjual pesawat pribadi dan harta berharga lainnya untuk meneruskan pengobatan sang suami. Seperti dilansir dari Mirror.co.uk, Corrina telah berhasil menjual pesawat tersebut dengan harga 25 juta Poundsterling. Keputusan ini pun diambil setelah Corrina mempertimbangkan bahwa sang suami tidak akan menggunakan pesawat itu lagi karena cederanya yang tidak akan memungkinkan dirinya untuk kembali bertualang.

Dia pun sedang mempertimbangkan untuk menjual rumahnya di Prancis, tempat di mana sang suami harus menderita akibat permainan ski. Dokter pun sudah mengatakan kemungkinan kecil untuk sang juara 7 kali Formula One tersebut penuh sepenuhnya. Dia pun sudah sulit untuk berbicara. Rumahnya yang berada di Swiss pun disulap sebagai ruangan yang penuh dengan dokter dan perawat yang siap untuk menjaganya.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment