Bagaimana Menemani Sang Ibu yang Akan Melahirkan? (I)

Diposkan oleh Redaksi

Marketplace Indonesia | Online Marketplace Indonesia | Toko Perlengkapan Bayi Online Terpercaya

Sumber: motherandbaby.co.id


Memiliki bayi merupakan sebuah harapan bagi kebanyakan pasangan yang sudah melangsungkan pernikahan. Kehadiran sang ayah ketika ibu berjuang di saat melahirkan merupakan hal yang penting agar sang ibu tidak merasa berjuang seorang diri. Selain itu, ayah merupakan sosok yang penting ketika sang anak pertama kali lahir di dunia. Namun, bagi kebanyakan kaum laki-laki, agak sulit untuk mengetahui bagaimana caranya menemani sang ibu. Berikut ini metode yang tepat untuk menemani sang ibu yang akan melahirkan.

1. Tentunya sebagai seorang laki-laki, Anda pun harus kuat untuk tetap menemani sang ibu melahirkan. Jangan sampai justru Anda yang pingsan di ruang bersalin karena tidak kuat melihat darah atau tidak tahan melihat istri menjerit sakit. Ini akan sangat merepotkan dan bisa membuat istri merasa jengkel.

2. Lupakan sejenak tentang pekerjaan. Memang sebagai kepala keluarga, Anda bisa saja dikontak ketika istri sedang menjerit kesakitan dan pekerjaan kantor sedang menunggu. Sebaiknya Anda mengambil cuti beberapa hari sebelum dan sesudah istri melahirkan sehingga jadwal Anda pun tidak akan terganggu untuk menemani proses persalinan.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment