7 Pemain Basket Terbaik Sepanjang Masa (III)

Diposkan oleh Redaksi

Trik Permainan Basket | Teknik Bola Basket Pemain Bola Basket

Trik Permainan Basket | Teknik Bola Basket | Pemain Bola Basket
Sumber: merdeka.com
Menjadi pemain basket pasti hampir semua orang bisa. Namun, untuk menjadi pemain basket terbaik pastinya tidak semua orang bisa. Butuh kemampuan dan latihan yang lebih keras dibandingkan daripada biasanya untuk menjadi seorang pemain basket profesional. Selain itu, untuk menjadi pemain basket yang akan dikagumi di seluruh dunia, setidaknya berbagai penghargaan pun perlu disabet.

Berikut ini 7 pemain basket terbaik sepanjang masa seperti yang dilansir dari merdeka.com:

6. Shaquille o'Neal
Postur tubuhnya yang besar membuatnya menjadi sosok yang menakutkan ketika berada di lapangan. o'Neal juga menjadi sosok yang paling diidolakan ketika dirinya berada di Lakers untuk melakukan rebound di lapangan. Soal slamdunk? Mungkin o'Neal masih menjadi sosok yang tidak akan mudah untuk tergantikan begitu saja.

7. Kobe Bryant
Pemain yang satu ini memang sejak mengawali kariernya bersama Lakers sudah tidak bisa dihentikan untuk mencetak berbagai rekor. Di usianya yang masih belia, dia sukses mencetak 10.000 angka untuk Lakers, bahkan pernah mencapai 20.000 angka. Tidak mengherankan apabila dia menjadi sosok yang paling dikagumi di masa kini.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment