Ikutan Yuk, Lomba Menulis Switchable Me Story Competition!

Diposkan oleh Redaksi

Tidak semua kantor memiliki jam yang fleksibel dan membuat kita bisa tetap menjalankan hobi yang kita cintai. Tapi, itu bukan jadi masalah kalau kamu memang memiliki kecintaan pada hobimu dan bisa membagi waktu kerja dengan hobimu.
Blog Competition

Gaya hidup yang bisa membagi antara waktu kerja dan hobi secara baik disebut dengan gaya hidup "Switchable Me". Ceritakan, yuk pengalaman bagi waktu kerja dan hobi ala kamu dalam story competition bertemakan “Switchable Me” di “Switchable Me Story Competition”!
Kamu bisa ceritakan dengan bebas dengan gayamu sendiri cerita melalui tulisan atau video mengenai profesi dan hobi/passion-mu yang dijalankan secara bersamaan sehari-hari, dan bagaimana notebook 2-in-1 yang powerful dan fanless seperti Acer Switch Alpha 12 dapat menjadi partner yang memudahkan kamu menjadi seorang yang switchable antara profesi dan hobimu.

Tapi sebelumnya, pastikan kamu baca syarat dan ketentuan berlakunya di sini, ya!
  1. Like Facebook Fanpage Acer Indonesia, Instagram, atau follow Twitter @acerID.
  2. Tulis dan post artikel di blog atau buat video di Youtube atau Instagram dengan topik Switchable Me: Profesi dan Hobi yang Didukung oleh Acer Switch Alpha 12, Notebook 2in1 yang Powerful dan Fanless”.
  3. Panjang artikel minimal 500 kata (Tulisan wajib diberi label (tag): Acer Switchable Me, Acer Indonesia, Acer Switch Alpha 12).
  4. Durasi video minimal 1 menit (video wajib diberi label (tag): Acer Switchable Me, Acer Indonesia, Acer Switch Alpha 12).
  5. Registrasikan data dirimu, seperti nama lengkap, no. identitas, email, no. hp, dan link artikel/video yang dilombakan di acerid.com/switchableme
  6. Menangkan hadiah jutaan rupiah dan merchandise dari Acer.
  • Juara 1 : Rp 5.000.000,-
  • Juara 2 : Rp 3.000.000,-
  • Juara 3 : Rp 2.000.000,-
  • 5 pemenang favorit : Voucher Sodexo @Rp 250.000,-
Pengumuman pemenang akan diumumkan di channel media sosial resmi Acer Indonesia dan website acerid.com/switchableme
Kompetisi ini hanya berlangsung hingga akhir November 2016 saja, lho! So, segera tulis pengalamanmu di “Switchable Me Story Competition” untuk memenangkan hadiah jutaan rupiah!

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment