5 Selebritis Indonesia yang kerap tampil cantik dengan Lipstick Nude

Diposkan oleh Redaksi

lipstik nude

Makeup selebritis yang terlihat sempurna di depan kamera terkadang menjadi panutan para wanita dalam bermakeup agar bisa terlihat seperti mereka. Dengan banyaknya warna lipstick yang ada sekarang, warna lipstick nude masih menjadi pilihan favorit para selebritis ini. Warnanya yang natural membuat shade ini aman untuk digunakan. Tak terkecuali para selebritis Indonesia ini yang kerap diketahui memakai lipstik berwarna nude. Mari lihat siapa saja selebritis Indonesia yang gemar memakai lipstick Nude:

Raline Shah

Tidak dapat dipungkiri bahwa wanita yang lahir di Jakarta  ini memang terkenal memiliki kecantikan yang natural. Dengan senyumnya yang manis, pemain film “Surga yang tidak Dirindukan” ini kerap tampil dengan makeup yang sangat natural tanpa kesan menor. Untuk urusan lipstik, Raline terlihat gemar untuk memakai lipstik nude dengan sedikit touch up warna pink.

Dian Sastrowardoyo

Artis Indonesia yang satu ini memang tidak perlu diragukan lagi dalam hal berakting. Dian Sastrowardoyo merupakan salah satu artis Indonesia yang menjadi idola bagi kaum laki-laki. Sama halnya dengan Raline, penampilan Dian memang jauh dari kesan menor. Dian lebih sering terlihat menggunakan makeup yang natural untuk memperlihatkan kecantikan alaminya dan pemeran Cinta dalam film AADC ini kerap menggunakan lipstik nude kesehariannya dengan sedikit warna orange atau pink.

Adinia Wirasti

Adinia Wirasti yang bermain di film “Critical Eleven” ini diketahui mempunyai image yang cuek dan tomboy akan tetapi hal itu tidak membuat Adinia enggan menggunakan makeup. Dalam acara - acara formal, Adinia bisa berubah menjadi feminim dengan makeup yang natural. Lipstick berwarna nude menjadi pilihannya untuk tetap tampil cantik dan menawan di segala kesempatan.

Laudya Cynthia Bella

Wanita yang baru saja menikah dengan pria asal Malaysia ini kerap menampilkan tampilan makeup yang sangat natural dan jauh dari kesan menor. Oleh karena itu tidak jarang, Bella kerap terlihat memakai lipstick berwarna nude untuk menyempurnakan makeupnya yang natural. Terkadang untuk memberi warna lebih di bibirnya, Bella terkadang memberi sedikit warna pink pada bibirnya agar terlihat lebih cerah.

Citra Kirana

Artis terakhir yang kerap memakai lipstick nude adalah Citra Kirana. Artis yang namanya melejit karena bermain dalam beberapa judul sinetron ini kerap terlihat memakai makeup yang sederhana untuk menghadiri beberapa acara. Dengan mengandalkan lipstik berwarna nude, perempuan berusia 23 tahun ini kerap menambahkan beberapa warna pada bibirnya seperti warna peach atau pink untuk memberikan warna dan kesan fresh pada tampilan makeupnya.

Oleh karena itu, sekarang sudah terbukti bukan kalau lipstick nude juga bisa dipakai dalam segala kesempatan untuk menyempurnakan tampilan makeup yang natural. Untuk kamu yang ingin memakai lipstik nude dengan harga yang terjangkau dapat memilih produk baru dari Mirabella Cosmetics yang berupa lip cream dengan hasil polesan yang bagus.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment