Pengin Menggunakan Hairdryer Tanpa Rambut Rusak? (I)

Diposkan oleh Redaksi

Fashion Online Indonesia Terbaik | Marketplace Indonesia | Fashion Online Terpercaya

Fashion Online Indonesia Terbaik | Marketplace Indonesia | Fashion Online Terpercaya
Sumber: vemale.com

Setiap kali setelah keramas, pasti akan menjadi hal yang meresahkan jika harus beraktivitas dengan rambut yang basah. Untuk itu, kita sering memilih untuk menggunakan hairdryer dibandingkan menunggunya hingga kering secara alami. Namun, jika kita menggunakan haridryer terlalu sering, rambut akan menjadi cepat rusak.

Nah, sekarang Anda tidak perlu khawatir lagi karena ada trik yang patut untuk Anda coba agar rambut Anda tetap sehat meskipun menggunakan hairdryer. Seperti yang dilansir dari vemale.com, ada 5 cara yang bisa dilakukan oleh para wanita yang sering menggunakan hairdryer.

1. Pastikan rambut tidak menetes
Sebaiknya, setelah Anda berkeramas, laplah rambut terlebih dahulu dengan handuk hingga setengah kering agar Anda tidak perlu berlama-lama menggunakan hairdryer yang akan membuat rambut Anda lebih kering atau bisa menjadi rusak.

2. Sisir rambut dengan sisir bergigi jarang
Rambut yang basah akan lebih mudah patah dan rontok. Untuk itu, gunakanlah sisir dengan gigi yang lebih jarang agar rambut Anda pun tidak banyak yang tertarik oleh sisir. Anda bisa menggunakanmnya mulai dari pangkal rambut hingga ujung sambil memegang rambut agar tidak mudah tertarik.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment