Jangan Lelah, Kunci Operasi Lasik

Diposkan oleh Redaksi

Biaya Operasi Lasik | Lasik Mata | Operasi Lasik

10 Fakta Tentang Lasik Mata
Sumber: detik.com

Operasi lasik merupakan impian bagi kebanyakan orang yang sudah mengidap minus dalam tingkat tinggi. Namun, pada saat ingin menjalani operasi, justru dokter mata Anda memutuskan untuk menundanya dalam beberapa hari setelah bertanya kepada Anda. Sebenarnya apa yang menyebabkan dokter Anda menunda operasi?

Hal yang paling memungkinkan adalah ketika Anda menjawab pertanyaan dokter mata Anda berkaitan dengan kelelahan. Jika Anda mengakui bahwa Anda dalam kondisi yang lelah, mungkin saja dokter akan menunda karena bentuk kornea mata Anda tidak akan kembali dalam kondisi yang normal. Kondisi kornea yang normal merupakan syarat utama dalam menjalani operasi lasik.

Pengoreksian mata pun juga tidak dapat berjalan dengan optimal apabila kornea mata dalam kondisi yang tidak normal. Dokter mata Anda akan mengambil rekam medis dan merekam profil mata sebelum menjalani operasi agar mengetahui jarak fokus yang harus dilakukan pada saat operasi lasik. Apabila profil mata tidak sesuai dalam kondisi normal, ini yang memungkinkan Anda masih harus menggunakan kacamata setelah operasi lasik.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment