Cara Mudah Mengatasi Alergi Debu Pada Anak

Diposkan oleh Redaksi

Alergi Anak | Penyakit Alergi Pada Anak | Alergi Pada Anak
Alergi Anak | Penyakit Alergi Pada Anak | Alergi Pada Anak
www.cekalergi.com
Alergi debu adalah salah satu alergi yang paling mudah menyeran anak-anak. Alergi debu biasanya akan menjangkiti si kecil saat ia terlalu banyak menghirup udara yang kotor. Alergi semacam ini biasanya ditandai dengan bersin secara terus menerus dan juga hidung akan terasa gatal. Selain itu, Si Kecil yang terserang alergi debu ini biasanya juga mengalami rasa gelisah dan susah tidur. Berikut ini adalah beberapa bahan yang biasa dimanfaatkan untuk mengatasi alergi debu pada anak dengan mudah.

Bayam

Di dalam bayam terdapat kandungan vitamin C, vitamin E, kalium, magnesium dan juga beta karoten yang sangat tinggi. Dengan kandungan-kandungan ini maka Si Kecil bisa lebih kebal dan terhindar dari berbagai macam penyakit alergi.

Pisang

Pisang adalah salah satu makanan yang banyak mengandung kalium. Mengonsumsi buah pisang setiap hari akan sangat baik untuk menjaga kesehatan anak. Dengan rutin mengonsumsi pisang maka anak akan lebih kuat daya tahan tubuhnya dan terhindar dari alergi debu yang rentan untuk menyerangnya.

Bawang Putih


Bahan berikutnya yang bisa Bunda manfaatkan untuk mengatasi gejala alergi debu adalah bawang putih. Bawang putih sendiri adalah zat anti alergi yang sangat kuat. Enzim alami yang terkandung di dalam bawang putih sangat bermanfaat untuk menekan terjadinya reaksi alergi di dalam tubuh.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment