Harga Smartphone Android Tentukan Kualitas?

Diposkan oleh Redaksi


Harga Android Acer 2016 | Smartphone Android 4G Canggih | Harga Smartphone Acer
www.acerid.com

Kamu tentu sudah amat menyadari akan keberadaan smartphone android yang semakin beragam. Ya, bukan hanya beragam dalam hal bentuk, model, atau brand saja lho. Saat ini kamu dengan mudah bisa menemukan smartphone android dalam beragam tingkatan harga. Namun, adanya keberagaman harga pada masing-masing smartphone justru kerap disalahartikan oleh beberapa orang. Tak jarang, seseorang akan menentukan kualitas smartphone tersebut berdasarkan harga yang ditawarkan.

Anggapan bahwa smartphone yang memiliki harga murah memiliki kualitas rendah, nyatanya kerap dimaknai oleh banyak orang. Padahal, ini ialah anggapan yang salah alias belum terbukti. Ya, smartphone android yang memiliki harga murah nyatanya belum tentu memiliki performa buruk, itu semua tergantung dari bagaimana kamu memilih smartphone saat membelinya. Kamu menjadi salah satu orang yang ingin memiliki smartpne android dengan harga murah? Yuk, simak penjelasan berikut ini terlebih untuk dapatkan smartphone android berkualitas!

1.       Pilih Smartphone dengan Spesifikasi Baik
Selayaknya perangkat elektronik lainnya, saat ingin membeli smartphone android kamu perlu memperhatikan spesifikasinya tersebut. Kegiatan apapun yang akan kamu lakukan melalui smartphone, kamu tetap harus memilih smartphone yang memiliki spesifikasi mumpuni. Setidaknya, pilihlah smartphone yang memiliki prosesor dan RAM yang mencukupi. Sehingga, nantinya kegiatanmu yak akan kamu jalani bisa terdukung dengan baik.

2.       Perhatikan Kemampuan Layar
Smartphone android kini muncul ddengan fungsi layar sentuh atau touchscreen. Karena itulah, layar menjadi salah satu hal penting yang patut kamu perhatikan saat ingin membeli smartphone android. Meskipun tergolong dalam smartphone berharga murah, kamu tetap harus memperhatikan beberapa elemen penting, seperti ukuran layar, resolusi, dan juga sensitifitas. Setidaknya, kamu perlu memastikan apakah ketiga hal tersebut sesuai dengan kebutuhanmu ataukah tidak.

3.       Ruang Memori
Meskipun tergolong memiliki hrga yang murah, memori smartphone android tentunya tetap wajib menjadi perhatianmu dalam memilih. Ya, tentunya ada banyak piihan yang tersedia. Namun ada baiknya jika kamu memilih smartphone dengan ruang memori minimum sebesar 1GB. Jika kamu berhasil mendapatkan smartphone android murah dengan memori yang besar, nantinya kegiatanmu pun tak akan tergangg dengan nenek.

4.       Kualitas Camera
Jangan berkecil hati saat harus membeli smartphone android yang berharga murah, kamu tetap bisa kok mendapat kualitas gambar yang baik. Tentunya jika kamu memilih smartphone dengan kualitas camera mumpuni. Selain mengecek kualitas, kamu juga sebaiknya mencoba camera smartphone tersebut, dengan begitu kamu pun akan paham betul bagaimana kualitas smartphonemu.

Nah, mulai sekarang jangan ragu untuk membeli smartphone dengan harga yang murah. Kamu pun bisa cek daftar harga smartphone acer serta harga android acer 2016 di sini!


{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment