7 Forward Luar Biasa di NBA (I)

Diposkan oleh Redaksi

Pemain Basket Terkenal | Pemain Bola Basket | Trik Permainan Basket

Pemain Basket Terkenal | Pemain Bola Basket | Trik Permainan Basket
Sumber: merdeka.com


Pemain basket yang paling dinantikan adalah pemain basket yang mampu mencetak angka dengan spektakuler maupun penampilannya di lapangan yang mempesona. NBA menjadi ajang yang paling pas untuk menunjukkan diri para pemain agar bisa dikenang oleh tim dan penggemarnya sebagai pemain yang luar biasa. Berikut ini 7 forward luar biasa yang pernah lahir dari NBA seperti yang dilansir dari merdeka.com:

1. Bob Pettit
Pemain yang satu ini akan selalu menjadi salah seorang pemain yang dikenang sepanjang masa oleh Atlanta Hawk. Dia pula yang berhasil membawa Hawk menjadi tim yang diandalkan dan ditakuti di setiap pertandingan. Angka yang dicetaknya pun selalu di atas rata-rata.

2. Elvin Hayes
Pemain yang pernah membela Houston Rockets dan Washington Bullets ini berhasil memberikan penampilan yang mengagumkan selama dia berkarier di NBA. Hingga saat ini, dia masih menjadi 10 besar pemain yang mampu untuk memberikan angka terbanyak bagi timnya.

3. Kevin Garnett
Boston Celtics-lah yang akhirnya membesarkan nama seorang Kevin Garnett. Cukup lama membela Minnesota Timberwolves, kesempatan bermainnya justru tidaklah begitu gemilang. Setelah bermain untuk Celtics, penampilannya selama berada di tim yang satu ini semakin melejit dengan angka-angka yang dicetaknya.

4. Dirk Norwitzki
Pemain yang satu ini pasti akan selalu dibenci oleh pemain papan atas karena kemampuannya yang luar biasa dalam mencetak angka. Namun, dia akan selalu menjadi andalan timnya untuk membuat angka yang sulit ditandingi.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment