7 Pemain Basket Terbaik Sepanjang Masa (I)

Diposkan oleh Redaksi

Trik Permainan Basket | Teknik Bola Basket | Pemain Bola Basket

Trik Permainan Basket | Teknik Bola Basket | Pemain Bola Basket
Sumber: merdeka.com


Menjadi pemain basket pasti hampir semua orang bisa. Namun, untuk menjadi pemain basket terbaik pastinya tidak semua orang bisa. Butuh kemampuan dan latihan yang lebih keras dibandingkan daripada biasanya untuk menjadi seorang pemain basket profesional. Selain itu, untuk menjadi pemain basket yang akan dikagumi di seluruh dunia, setidaknya berbagai penghargaan pun perlu disabet.

Berikut ini 7 pemain basket terbaik sepanjang masa seperti yang dilansir dari merdeka.com:

1. Michael Jordan
Nama yang satu ini pastinya tidak akan asing lagi bagi para pecinta NBA. Penyabet gelar MVP terbaik lima kali ini menjadi idola ketika dia bermain untuk Chicago Bulls. Kemampuan slam dunk-nya menjadi sebuah kemampuan yang tidak akan tertandingi. Pemain yang satu ini tidak akan pernah bisa ditandingkan kemampuannya hingga saat ini.

2. Kareem Abdul-jabbar
Namanya melambung tinggi bersama Los Angeles Lakers di tahun 1980-an. Abdul-jabbar menjadi pemain yang paling ditakuti oleh lawan karena kemampuannya yang sulit untuk diimbangi. Bahkan, dia pernah meraih skor tertinggi dalam NBA, yakni 38,387 poin per game. Dia juga berhasil membawa Lakers untuk menjadi juara di musim tersebut.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment