Cantik di Bulan Puasa? Bisa! (III)

Diposkan oleh Redaksi

Fashion Online Indonesia Terbaik | Marketplace Indonesia | Fashion Online Terpercaya

Fashion Online Indonesia Terbaik | Marketplace Indonesia | Fashion Online Terpercaya
Sumber: vemale.com


Bulan puasa menjadi bulan yang spesial bagi umat Muslim di seluruh dunia, khususnya di Indonesia. Bulan yang penuh hikmat dan rahmat ini perlu dijadikan sebagai momen yang baik untuk memperbaiki diri. Namun, banyak wanita yang khawatir dengan penampilan yang akan menurun selama puasa. Sebenarnya Anda tidak perlu khawatir dengan hal itu karena Anda tetap bisa cantik meski dalam bulan puasa, kok.

Cobalah dengan menggunakan beberapa riasan seperti yang dilansir dari vemale.com

7. Maskara
Maskara akan sangat membantu bentuk mata Anda agar lebih cerah dan bersinar. Dengan maskara, bulu mata Anda akan terlihat lebih panjang dan mata Anda pun akan terlihat lebih jelas. Mata Anda pun juga akan terlihat lebih menonjol ketika bertatapan dengan seseorang.

8. Softlens
Softlens  hanyalah memiliki fungsi pendukung. Jika Anda biasanya menggunakan kacamata, cobalah menggunakan softlens untuk memberikan penampilan yang berbeda ketika Anda sedang beraktivitas.

9. Hijab
Tren yang sedang hits di masa kini bagi para wanita Muslim di seluruh dunia. Manfaat dari hijab ini juga sangat dalam, yaitu untuk menutupi aurat dan menghindari dari hal-hal yang tidak diinginkan oleh wanita, seperti pelecehan. Hijab juga bisa memberikan kecantikan yang berbeda. So, tidak ada salahnya jika Anda mencoba yang satu ini.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment