Kobe, Kobe Bryant Namanya (1)

Diposkan oleh Redaksi

Berita Basket | Artikel Olahraga Basket | Info Pertandingan Basket

Berita Basket | Artikel Olahraga Basket | Info Pertandingan Basket
Sumber: wikipedia.org


Namanya Kobe Bryant. Dengan kaus kebanggaannya nomor 24, dia selalu menjadi pujaan ketika Los Angeles Lakers sedang bertanding. Sosoknya tidak akan mungkin dilupakan oleh Lakers setelah berkali-kali dia membantu Lakers untuk mendapatkan gelar juara. Berbagai isu kontroversial pun menyeruak mengenai dirinya, khususnya perseteruannya dengan mantan center fenomenal, Shaquille o'Neal.

Kobe lahir di Philadelphia 36 tahun yang lalu. Dia merupakan keponakan dari bintang NBA kala tahun 1980-an, Chubby Cox. Nama Kobe berasal dari sebuah menu di restoran di Jepang ketika sang ayah dan ibu sedang berkunjung ke sana. Di usianya yang keenam, Bryant pun harus pergi meninggalkan Amerika Serikat untuk mengikuti jejak ayahnya yang bekerja di Italia.

Di Italia, Bryant justru semakin berkembang dan belajar banyak mengenai bola basket. Karena hidup di Eropa, Bryant menjadi fasih berbicara bahasa Italia dan Spanyol. Namun, sebenarnya, dia masih memiliki minat untuk bergabung dengan salah satu tim yang menjadi kegemarannya sejak dia berusia tiga tahun, Los Angeles Lakers.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment