Corrina Menjadi Pengganti Schumacher

Diposkan oleh Redaksi

Busi Motor Terbaik | Busi Mobil Terbaik | Pembersih Rantai Motor Terbaik

Busi Motor Terbaik | Busi Mobil Terbaik | Pembersih Rantai Motor Terbaik
Sumber: ibtimes.com

Kecelakaan yang menimpa Michael Schumacher di akhir tahun 2013 ternyata sudah menyisakan kesedihan yang tidak berkesudahan. Perhatian dari para penggemar pun tidak kunjung putus. Namun, sebagai seorang kepala keluarga yang tidak lagi aktif bekerja, bagaimana dengan nasib sang istri dan anak-anak yang harus membantu pengobatan sang juara dunia tujuh kali Formula One ini?

Corinna Schumacher, sang istri, pun melakukan hal yang tidak pernah disangka-sangka. Dia telah memutuskan untuk menjual jet pribadi dan harta benda yang berharga dari Schumacher lainnya. Selain itu, untuk memberikan pengobatan yang baik bagi sang suami, Corinna pun bekerja sebagai pengacara, aktivis, investor dan lain-lain untuk menbantu biaya pengobatan sang suami.

Corinna pun harus menerima kenyataan pahit bahwa dokter sudah menyatakan kemungkinan bagi Schumacher untuk sembuh semakin kecil. Kini, dia pun sudah tidak dapat berbicara dan beraktivitas seperti biasa. Dokter dan tim medis pun non-stop berada di rumahnya di Swiss untuk memantau kondisinya sepanjang waktu.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment