6 Hal yang Perlu Anda Perhatikan Saat Membeli Gaun Pengantin (I)

Diposkan oleh Redaksi

Fashion Online Indonesia Terbaik | Marketplace Indonesia | Fashion Online Terpercaya

Fashion Online Indonesia Terbaik | Marketplace Indonesia | Fashion Online Terpercaya
Sumber: vemale.com

Pernikahan, bagi seluruh pasangan, merupakan momen bersejarah dalam hidup mereka. Selain melepas masa lajang, pernikahan juga berarti dengan membangun bahtera rumah tangga baru. Untuk itu, tidak jarang bagi kebanyakan pasangan, acara pernikahan merupakan selebrasi yang patut untuk dirayakan. Persiapan pakaian pernikahan pasti menjadi hal yang penting untuk diperhatikan. Berikut ini 6 hal yang perlu Anda perhatikan saat membeli gaun pengantin agar tidak 'tersesat' kemudian. Info ini dilansir dari Vemale.com.

1. Bawalah ponsel Anda
Ponsel akan sangat berguna bagi Anda untuk memperhatikan bentuk tubuh Anda di saat mengenakan gaun pengantin. Anda bisa meminta seseorang di dekat Anda untuk memotret agar Anda bisa menjadikannya pembanding untuk gaun lainnya.

2. Gaya klasik
Jangan terlalu ikut dengan tren yang sedang berlaku di masa kini. Justru gaya klasik akan memberikan esensi dan estetika yang lebih menarik daripada tren yang sudah berlaku. Gaya Anda bisa saja menjadi inspirasi orang lain bahkan bisa saja Anda yang menjadi trend-maker.

3. Berpikiran terbuka
Jangan terlalu egois dengan pendapat pribadi. Cobalah untuk menerima orang lain. Mana tahu pendapat itu yang justru akan menambah keanggunan Anda di saat menggunakan gaun pengantin pilihan kerabat Anda.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment