Mengecap Kenikmatan Ayam Betutu

Diposkan oleh Redaksi

Toko Makanan Online | Travel Agent Terpercaya di Indonesia | Promo Paket Wisata Bali Terbaik

Toko Makanan Online | Travel Agent Terpercaya di Indonesia | Promo Paket Wisata Bali Terbaik
Sumber: tourguide-bali.com

Bali yang dikenal juga sebagai Pulau Dewata tidak akan pernah berhenti untuk membuat Anda merasakan kenyamanan, mulai dari ujung mata hingga ke ujung kaki. Deburan ombak yang indah, pasir pantai yang masih putih, dan ketenangan yang terasa membuat Bali benar-benar akan selalu dirindukan setelah meninggalkan tempat yang satu ini.

Salah satu yang akan Anda rindukan pasti adalah ayam betutu. Kelezatan ayam yang satu ini akan membuat Anda selalu merasakan Bali yang sesungguhnya. Selain itu, bumbu-bumbu yang membalut ayam yang satu ini akan selalu Anda rasakan sebagai salah satu kenikmatan duniawi yang sulit untuk diungkapkan. Mengapa? Ramuan yang terdapat pada ayam betutu biasanya memang memiliki trademark masing-masing, sehingga cukup sulit untuk menemukan ayam betutu bahkan di Bali sekalipun.

Proses pembuatan ayam yang satu ini pun memakan waktu yang cukup lama sehingga tiap kali Anda ingin bersantap, Anda disarankan untuk memesan satu hari sebelumnya. Selain itu, ayam betutu ini memiliki tekstur daging yang berbeda daripada ayam biasanya. Selamat menikmati kalau Anda sedang berada di Bali, ya!

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment