Bagaimana Menemani Sang Ibu yang Akan Melahirkan? (III)

Diposkan oleh Redaksi

Marketplace Indonesia | Online Marketplace Indonesia | Toko Perlengkapan Bayi Online Terpercaya

Marketplace Indonesia | Online Marketplace Indonesia | Toko Perlengkapan Bayi Online Terpercaya
Sumber: beritasatu.com
Memiliki bayi merupakan sebuah harapan bagi kebanyakan pasangan yang sudah melangsungkan pernikahan. Kehadiran sang ayah ketika ibu berjuang di saat melahirkan merupakan hal yang penting agar sang ibu tidak merasa berjuang seorang diri. Selain itu, ayah merupakan sosok yang penting ketika sang anak pertama kali lahir di dunia. Namun, bagi kebanyakan kaum laki-laki, agak sulit untuk mengetahui bagaimana caranya menemani sang ibu. Berikut ini kelanjutan dari metode yang tepat untuk menemani sang ibu yang akan melahirkan.

6. Mungkin di saat proses melahirkan akan berlangsung, ada anggota keluarga yang sebenarnya tidak memiliki sangkut paut secara langsung. Jika sang istri merasa tidak nyaman dengan kehadirannya, Anda bisa memintanya untuk keluar dari ruangan secara sopan. Ini juga akan menghormati privasi sang istri yang sedang melahirkan.

7. Jangan memaksakan diri untuk melihat bayi Anda yang baru saja lahir. Darah memang bisa menjadi sesuatu yang menakutkan bagi kebanyakan orang, tanpa terkecuali bagi kaum adam. Untuk itu, pastikan diri Anda sudah siap untuk melihat darah ketika anak Anda baru saja lahir.

8. Hal lain adalah jangan pernah mengabaikan sang istri setelah dia bersusah payah untuk melahirkan. Cobalah untuk mengucapkan selamat kepadanya atau mengecup dahinya sebagai bukti ungkapan sayang Anda kepadanya.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment