Cantik di Bulan Puasa? Bisa! (I)

Diposkan oleh Redaksi

Fashion Online Indonesia Terbaik | Marketplace Indonesia | Fashion Online Terpercaya

Fashion Online Indonesia Terbaik | Marketplace Indonesia | Fashion Online Terpercaya
Sumber: vemale.com

Bulan puasa menjadi bulan yang spesial bagi umat Muslim di seluruh dunia, khususnya di Indonesia. Bulan yang penuh hikmat dan rahmat ini perlu dijadikan sebagai momen yang baik untuk memperbaiki diri. Namun, banyak wanita yang khawatir dengan penampilan yang akan menurun selama puasa. Sebenarnya Anda tidak perlu khawatir dengan hal itu karena Anda tetap bisa cantik meski dalam bulan puasa, kok.

Cobalah dengan menggunakan beberapa riasan seperti yang dilansir dari vemale.com

1. Pelembap
Bulan puasa akan membuat kulit Anda lebih kering daripada biasanya. Untuk mencegahnya, Anda bisa menggunakan pelembap untuk membuat kulit Anda tetap stabil dan tetap bersinar meski terkena cahaya matahari.

2. Concealer
Khawatir dengan bintik merah atau hitam pada wajah? Coba koreksi dengan menggunakan concealer yang akan membantu Anda untuk menghilangkan sementara bintik-bintik yang mengganggu pada wajah Anda.

3. Foundation
Pastinya foundation menjadi salah satu benda yang paling sering Anda bawa ke mana saja agar wajah Anda tetap terlihat segar dan cerah. Dengan foundation, kulit Anda pun akan terlihat lebih cerah dan membantu membentuk penampilan Anda dengan sempurna.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment