Bau Tak Sedap dalam Apartemen?

Diposkan oleh The Writer


Sumber: odorremovers.org

Apartemen Anda terlihat bersih dan rapi. Keren. Tapi, kenapa kok rasa-rasanya ada bau tak sedap yang terus mengganggu ya? Selain menggunakan pengharum ruangan kimiawi, ada cara-cara simpel yang tak ada salahnya dicoba lho.

Gunakan cuka putih
Tinggalkan semangkuk cuka putih ini di bagian atau ruangan dengan bau paling tak sedap di dalam apartemen selama semalaman. Cuka akan menyerap bau tak sedap tersebut dan udara pun menjadi lebih segar di keesokan harinya.

Bersihkan/ganti bola lampu
Bau-bauan tak sedap, percaya atau tidak, ternyata dapat menempel/terserap pada bola lampu. Saat lampu dinyalakan dan menjadi semakin panas, bau yang menempel itu dapat kembali menyebar dengan lebih tajam.

Cat ulang tembok
Yang satu ini tak ada salahnya dicoba. Sebelum dicat ulang, pastikan tembok apartemen dibersihkan dulu dengan air. Setelah bau cat hilang, ruangan apartemen pasti terasa lebih segar.

Ganti/bersihkan saringan udara AC
Namanya juga filter/saringan, pasti akan mempunyai banyak benda 'menumpuk' di salah satu sisinya. Mungkin saja kotoran-kotoran itu salah satu penyebab masalah bau tak sedap dalam apartemen selama ini? Bisa jadi.

Buka jendela
Saat Anda sedang santai di apartemen serta cuaca terasa bersahabat, kenapa tidak membuka jendela dan membiarkan udara mengalir dari luar ke dalam dan sebaliknya? Biarkan apartemen Anda 'bernapas' sesekali.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment