Ide Imajinatif Penyimpanan Barang di Apartemen

Diposkan oleh The Writer


Sumber: gurukoala.com

Mari kita akui saja. Menyimpan barang dalam apartemen itu bisa dibilang "susah-susah gampang". Berikut ini adalah beberapa solusi kreatif untuk sebuah "storage" barang-barang di dalam apartemen Anda. Mudah, simpel, dan hanya butuh imajinasi kok.

Gantungkan semuanya
Tak selamanya yang menggantung itu nggak enak. Terutama untuk urusan menggantung barang di apartemen. Hal ini akan sangat berguna pada area dapur dan untuk beberapa barang-barang yang tak setiap hari diperlukan seperti misalnya raket tenis/bulutangkis, dsb.

Manfaatkan fungsi kasur dan tempat tidur
Kalau memang terpaksa, gunakan bawah kasur Anda sebagai tempat penyimpanan selimut atau sweater-sweater tebal. Bisa tambah empuk juga kan? Kolong tempat tidur juga telah lama 'terkenal' sejak dulu sebagai salah satu solusi storage barang. Asal jangan lupa sering membersihkan ya.

Simpan dalam tas
Jika Anda kebetulan memiliki beberapa handbags, backpacks atau koper-koper, tak ada salahnya bila digunakan untuk solusi bantuan penyimpanan barang. Lebih seru lagi kalau Anda bisa membuat gantungan sederhana untuk beberapa tas di belakang pintu ruangan atau pintu lemari. Maksimal dua sampai empat tas di belakang pintu-pintu tersebut, tergantung dari ukurannya.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment