Singa Modern, Bisa Membuka Pintu Mobil!

Diposkan oleh The Writer


Sumber: nydailynews.com

Jangan pernah lupa mengunci pintu mobil saat Anda sedang melakukan safari bersama keluarga (atau dengan siapapun).

Video di bawah ini adalah contoh nyata mengapa kita harus selalu melakukan hal tersebut. Sebuah keluarga yang sedang mengunjungi sebuah safari park di Afrika Selatan yang ada dalam video tersebut bisa dikatakan amat beruntung.

Saat sedang melewati sebuah kumpulan singa, keluarga tersebut berhenti sejenak untuk melihat-lihat sekelompok Raja (dan Ratu) Hutan Afrika, layaknya kegiatan yang biasa dilakukan saat safari. Tanpa mereka sadari, ternyata ada satu singa yang selama ini (sepertinya) mampu mempelajari beberapa hal dari bertahun-tahun kunjungan manusia ke teritori mereka.

Singa betina tersebut mendekat ke arah pintu mobil dan tanpa disangka, mengetahui cara untuk membuka pintu mobil dengan mulut! Seorang wanita yang merekam video ini tentu saja panik, namun untung ia langsung menarik pintu mobil dan segera menguncinya secara refleks. Nyaris.

Memang, ada sedikit faktor keteledoran dalam peristiwa ini. Tapi bagaimanapun, video ini harusnya membuat kita terpikir akan satu hal: menakutkan juga ya kalau memang binatang bisa 'mempelajari' beberapa budaya manusia sebagai bagian dari evolusi?

Ingat. Periksa semua (dan periksa lagi) kunci mobil Anda.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment