Marc Marquez: "Saya Tahu Siapa Saja Rival Saya"

Diposkan oleh The Writer


Sumber: vroom-magazine.com

Akhir pekan kemarin, sang juara bertahan MotoGP dari tim Honda Marc Marquez, terpaksa harus mengakui keunggulan dua pembalap Ducati, Andrea Dovizioso dan Andrea Iannone, saat final test race pre-season di Sirkuit Losail, Qatar. Pada hari Minggu (hari kedua), pemuda Spanyol itu hanya berhasil mencatatkan posisi nomor dua tercepat dengan 0,184 detik lebih lambat dibanding Dovizioso.

Namun nampaknya, keberhasilan Ducati Corse itu tak lantas membuat Marquez memasukkan nama tim Italia ini dalam daftar rival-rival berat utama timnya untuk MotoGP 2105.

Secara khusus, juara 2 kali berturut ini masih menganggap rival utamanya untuk MotoGP musim 2015 adalah para pembalap tim Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi. Ia juga memasukkan nama Dani Pedrosa, yang notabene rekan setimnya sendiri, sebagai "ancaman" tahun ini.

Meski begitu, Marquez tetap menghormati dan akan selalu mewaspadai para pembalap Ducati Corse. Ia mengaku bahwa perbedaan mendasar yang menentukan hasil test race akhir pekan lalu adalah soal penggunaan ban extra-soft dan tidak.

Senin (16/03/15) kemarin, adalah hari terakhir tes pre-season Qatar untuk MotoGP 2015.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment