Behind the Scenes Adegan Mobil Terjun di "Furious 7"

Diposkan oleh The Writer


Sumber: moviepilot.com

Setelah sekitar seminggu lalu klip pendek berisi adegan mobil-mobil terjun dari atas pesawat diluncurkan oleh pihak film "Furious 7", pihak Universal Studios baru-baru ini kembali memamerkan sebuah video behind the scenes tentang bagaimana cara adegan tersebut diambil. Dan kalau kita tonton videonya, percaya atau tidak, mereka benar-benar menerjunkan mobil-mobil tersebut dari atas pesawat.

Banyak pihak yang beranggapan scene ini adalah salah satu adegan terbaik dari semua video marketing tools "Furious 7". Sengaja dirilis beberapa minggu sebelum "Furious 7" tayang di bioskop, video ini secara garis besar menerangkan secara teknis bagaimana mobil-mobil ini diterjunkan dari sebuah pesawat Lockheed C-130 Hercules sebelum akhirnya mendarat di jalanan di bawahnya dengan bantuan parasut.

Dalam videonya, koordinator stunt Andy dan Jack Gill menjelaskan kalau mobil-mobil jagoan kita ini benar-benar diterjunkan dari pesawat militer tersebut dari ketinggian 12 ribu kaki. Parasutnya sendiri baru dibuka saat mobil melayang di ketinggian 5000 kaki.

Untuk mendapatkan gambar terbaik, tim ini menggunakan 3 orang kamerawan 'terbang' dan sebuah helikopter. Beberapa kamera dengan lensa teknologi tinggi juga digunakan, mengingat mobil-mobil ini terjun dengan kecepatan hingga sekitar 130-140 mil/jam.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment