Tanaman Indoor Paling Pas untuk Apartemen

Diposkan oleh The Writer


Sumber: mycityplants.com

Untuk Anda yang masih bingung tanaman apa yang paling pas untuk ditaruh dalam apartemen, beberapa nama di bawah ini mungkin bisa menjadi pilihan. Tanaman-tanaman ini cepat tumbuh dan mampu bertahan tanpa sering disirami, cahaya matahari minimal dan suhu yang berubah-ubah. Tanaman ini, cocok untuk mempercantik tampilan visual apartemen Anda.

Pothos
Salah satu jenis tanaman dalam ruangan yang paling populer. Bisa bertahan meski disirami air hanya seminggu sekali. Bisa ditanam di mana saja, termasuk dalam segelas air sekalipun, Pothos paling cocok tumbuh bila ditanam dalam pot atau keranjang besar.

Spider Plant
Dengan perawatan minimal, tanaman yang satu ini cocok untuk ditaruh dalam apartemen. Apalagi, ia juga bisa bertahan walau tanpa penyiraman teratur atau jarang terkena sinar matahari sekalipun. Tanda-tanda Spider Plant butuh air sangat simpel, beberapa helainya akan mulai rontok.

Lidah Buaya
Mudah ditanam dan banyak gunanya. Cukup terkena sinar matahari dan disirami air kurang lebih dua atau tiga minggu sekali saja, Anda sudah bisa memelihara tanaman indah ini di dalam apartemen. Oh, gel di dalam daunnya bahkan bisa untuk mengobati luka bakar. Tinggal patahkan sedikit dan oleskan.

Violet Afrika
Dengan warna cerahnya, tanaman ini pasti akan menambah keindahan ruang-ruang dalam apartemen Anda. Dapat bertahan dalam suhu ruangan, Violet Afrika pas untuk ditempatkan pada meja atau lemari kecil. Cukup disirami air seminggu sekali saja.

Snake Plant (Lidah Mertua, Lidah Jin)
Coba saja lihat namanya dalam bahasa Indonesia, pasti tanaman ini "kuat tak terkalahkan" (yang sudah menikah pasti lebih mengerti..). Nyatanya, memang betul begitu. Kuat dalam suhu panas dan dingin, Lidah Mertua juga tahan berminggu-minggu tanpa cahaya matahari. Untuk Anda yang sibuk tapi tetap ingin mempercantik (sekaligus mempersegar) apartemen dengan tanaman, Snake Plant adalah pilihan terbaik.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment