Suzuki Pamerkan Livery dan Nama Baru

Diposkan oleh The Writer


Sumber: drivespark.com

Suzuki akhirnya merilis resmi nama baru dari tim untuk MotoGP mereka tahun ini. Diberi nama "Team Suzuki Ecstar", mereka juga memamerkan tampilan livery/seragam untuk tahun 2015 yang didominasi warna biru.

Dua pembalap mereka Aleix Espargaro dan Maverick Vinales, yang didampingi oleh manajer tim Davide Brivio, tampil dalam presentasi ini bersama sepeda motor baru tim Suzuki, GSX-RR.

Espargaro sendiri menduduki peringkat ketujuh dalam MotoGP tahun kemarin. Sedangkan Vinales, adalah pembalap rookie yang musim lalu beraksi di ajang Moto2. Kedua pembalap Suzuki ini mencapai hasil cukup bagus saat test race pre-season MotoGP 2015 di Sepang, Malaysia, dengan Espargaro di posisi 10 dan Vinales di peringkat 14.

Bos Suzuki, Eiji Mochizuki, juga menyatakan gembira akan kembalinya pabrikan Jepang ini ke ajang Grand Prix MotoGP. Menurutnya, melalui salah satu kompetisi otomotif paling ternama ini Suzuki bisa meningkatkan penelitiannya di bidang teknologi untuk pengembangan model-model di masa depan, sekaligus berinteraksi dengan para konsumen Suzuki dari seluruh dunia.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment