Wih, Extended Video dari Film "Furious 7"

Diposkan oleh The Writer


Sumber: img.playit.pk

Setelah trailer resminya disebarkan beberapa bulan lalu, Universal Pictures kini baru saja merilis sebuah extended video dari "Furious 7", episode ketujuh dari film Fast and Furious. Klip tersebut menampilkan para jagoan-jagoan kita dijatuhkan dari pesawat terbang bersama mobil-mobil mereka yang sudah dipasangi parasut.

Seperti yang sudah kita semua tahu, "Furious 7" ini adalah film terakhir yang akan menampilkan aktor Paul Walker, setelah ia tewas akibat kecelakaan tragis saat menjadi penumpang dalam mobil Porsche Carrera GT yang dikemudikan rekan bisnisnya, Roger Rodas, yang juga meninggal dalam tragedi itu. Beberapa adegan dalam "Furious 7" pun terpaksa diambil dengan menggunakan saudara-saudara Paul, Cody dan Caleb Walker, sebagai pengganti. Image-image dari Cody dan Caleb tersebut lalu diolah oleh komputer animasi CGI.

Ditulis oleh Chris Morgan dan disutradarai oleh James Wan, "Furious 7" kembali akan dibintangi oleh Vin Diesel, Paul Walker, Dwayne Johnson, si sexy Michelle Rodriguez, Tyres Gibson, Ludacris, si hot mama Jordana Brewster, dll. Aktor Kurt Russel dan bintang laga Jason Statham juga akan muncul di seri film Fast and Furious ini untuk pertama kalinya.

"Furious 7" akan mulai rilis di bioskop tanggal 3 April 2015 nanti.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment