Wanita Ini Nyaris Tenggelam Bersama Mobilnya

Diposkan oleh The Writer


Sumber: i.huffpost.com

Dua orang anggota kepolisian New Zealand secara dramatis berhasil menyelamatkan nyawa seorang wanita yang terjebak di dalam mobil BMW yang tercebur ke laut.

Saksi mata yang ada di sekitar tempat kejadian melaporkan pada pihak Stuff.co.nz bahwa entah bagaimana caranya, mobil BMW wanita tersebut tercebur ke dalam laut di daerah Pelabuhan Waitemata di Auckland, New Zealand. Dalam waktu sekejap, BMW itu pun langsung terisi dengan air laut.

Orang-orang yang ada di sekitar pun berusaha menolong sambil memanggil petugas kepolisian. Begitu sampai di lokasi, dua orang petugas bernama Paul Watts dan Simon Russel langsung berusaha menolong dengan mencoba membuka pintu dan memecahkan jendela samping BMW itu dengan tongkat mereka. Sayang, usaha itu gagal dan malah membuat mereka kehilangan waktu berharga. Wanita di dalam BMW pun terpaksa harus 'merangkak' ke bagian belakang kaca belakang mobil.

Merasa keadaan makin memburuk, Watts pun mengambil langkah berani dengan memecahkan kaca belakang BMW itu dan menarik keluar si wanita. Beberapa detik kemudian, mobil BMW tersebut benar-benar tenggelam ke dalam laut. Nyaris.

Kepolisian New Zealand hingga saat ini masih menyelidiki penyebab kenapa mobil BMW itu sampai bisa tercebur ke laut.


{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment