Berani Kejar-kejaran dengan Polisi Dubai di Jalan?

Diposkan oleh The Writer


Sumber: idiva.com

Jangan macam-macam deh dengan Kepolisian Dubai, apalagi kalau sudah soal kejar-kejaran di jalan raya. Berikut ini adalah beberapa mobil dinas polisi Dubai tercepat yang akan dengan mudah mengejar mobil kita kalau kabur.

Ferrari FF
Kuda jingkrak besi Italia ini mampu berakselerasi ke 60 mil/jam dalam waktu 3,7 detik. Kecepatan penuhnya, 208 mil/jam. Oleh Kepolisian Dubai, Ferrari FF ini ternyata diperuntukkan khusus untuk para anggota polisi wanita lho. Mobil ini pertama kali ditambahkan dalam armada mereka pada tahun 2013.

Lamborghini Aventador LP 700-4
Supercar yang juga produk Italia ini hanyalah salah satu dari sekian banyak mobil dinas Kepolisian Dubai dengan performa super layaknya jet tempur. Aventador mempunyai top speed hingga 217 mil/jam dan dapat melaju hingga 60 mil/jam hanya dalam waktu 2,9 detik.

Aston Martin One-77
Mobil ini, bisa jadi adalah armada kepolisian paling langka di dunia. Soalnya, mobil ini memang hanya diproduksi sebanyak 77 unit saja. Kemampuannya? Jangan ditanya. Mesin 7.3-liter V12 mampu membuatnya 'terbang' dari 0 ke 60 mil/jam hanya dalam 3,5 detik dan berkecepatan puncak 220 mil/jam. Dengan modal uang berlimpah yang dimiliki negara Uni Emirat Arab, Kepolisian Dubai menjadikan mobil super langka ini sebuah armada polisi.

Bugatti Veyron
Meski sudah punya banyak supercars mewah sebagai armada dinas, Kepolisian Dubai nampaknya belum merasa cukup. Mereka lalu menambahkan mobil pemegang rekor tercepat di dunia (saat ini), Bugatti Veyron, ke deretan kendaraan patrolinya. Veyron, mampu melesat dari 0 ke 60 mil/jam hanya dalam waktu 2,5 detik saja. Plus, kecepatan penuh yang hingga 268 mil/jam. Mungkin mereka merasa harus punya mobil yang bisa mengejar apapun di jalanan ya?

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment