Valentino Rossi Sama Sekali Tak Tertarik Superbike

Diposkan oleh The Writer


Sumber: fssta.com

Beberapa tahun lalu, rumor akan ketertarikan Valentino Rossi menjajal ajang Superbike sempat muncul berkali-kali. Gosip penyebabnya pun beragam, mulai dari bosan dengan karirnya di MotoGP, hingga keputusan untuk ikut Superbike sebelum akhirnya pensiun.

Kenyataannya adalah, Rossi baru-baru ini mengatakan bahwa ia sama sekali tak tertarik dengan ajang balap Superbike. Ia mengakui, beberapa tahun lalu hal tersebut memang sempat terlintas, terutama apabila karir MotoGP-nya telah hampir habis. Namun Rossi sejujurnya lebih memilih untuk terus di premier class (MotoGP), bertahan selama yang ia bisa di ajang itu hingga akhirnya pensiun.

Musim 2014 lalu, kita semua sama-sama menjadi saksi keberhasilan Rossi menjadi runner-up MotoGP (di bawah Marc Marquez). Untuk musim depan, pembalap asal Tavullia, Italia, ini muncul dengan ambisi besar lain: meraih gelar juara dunianya yang ke delapan dalam total 20 tahun karir balapnya.

Musim depan, Rossi dan teman satu timnya, Jorge Lorenzo, akan menggunakan sepeda motor baru 2015 Yamaha YZR-M1 sebagai tunggangan mereka.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment