Mata Lelah, Atasi dengan Ini II

Diposkan oleh Unknown


(foto: ist)

Mata adalah salah satu organ tubuh yang paling aktif bekerja sepanjang hari. Mata memegang peran krusial ketika Anda berkendara, bekerja, membaca, hingga menonton. Kegiatan-kegiatan ini tidak disadari membuat mata Anda lelah. Oleh karena itu, berikut adalah tips sederhana yang bisa Anda lakukan untuk mengatasi mata lelah:

1. Alpukat

Kelelahan dapat meninggalkan lingkaran hitam di bawah mata Anda. Untuk menghilangkannya, Anda bisa meletakkan irisan alpukat matang di bawah mata Anda.

2. Timun

Pemakaian timun untk mengobati mata bengkak cukup populer. Caranya, Anda berbaring dan letakkan beberapa irisan timun dingin di mata Anda. Irisan timun tidak hanya menyegarkan mata, melainkan juga dapat mencerahkan mata.

3. Sendok

Mungkin ini cara yang cukup nyeleneh dan terdengar asing. Caranya, ambil dua sendok logam dan direndamkan di dalam air dingin selama 5-7 menit. Kemudian, tempelkan bagian dalam sendok (yang melengkung) di kelopak mata selama satu atau 2 menit. Dingin dari permukaan sendok akan menyegarkan mata Anda kembali.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment