48 Ribu Lenovo Ludes Seketika

Diposkan oleh Redaksi

Marketplace Indonesia | Online Marketplace Indonesia | Toko Gadget Online Terpercaya

Sumber: kompas.com

Perusahaan asal Tiongkok, Lenovo, berhasil membuat produk terbarunya A6000 terjual hingga 48 ribu melalui salah satu situs jual-beli. Keberhasilan ini dilalui oleh Lenovo setelah memasarkan produknya dengan sistem penjualanan flash sale. Lenovo menghentikan penjualanan smartphone tersebut pada 5 Mei 2015.

Tujuh sesi dibuka oleh Lenovo agar dapat Dalam sesi penjualan pertama, Lenovo berhasil menjual 5 ribu produknya ini. Kemudian pada penjualanan berikutnya mengalami peningkatan hingga jika diakumulasi bisa mendapatkan angka 48 ribu unit. Bagi Lenovo, ini merupakan sebuah prestasi yang luar biasa dan sangat menguntungkan. 

Spesifikasi yang dimiliki oleh Lenovo A6000 menjadi unggulan terhadap pesaing smartphone lainnya. Teknologi 4G sudah disematkan dalam telepon genggam dengan berat 128 gram ini. Selain itu, OS yang digunakan di dalamnya adalah Lolipop. Keunggulan lainnya adalah 8MP pada kamera depan dan dilengkapi dengan auto-focus dan LED light yang akan menambah keunggulan dari Lenovo yang satu ini.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment