Menelusuri Badung (Bagian II)

Diposkan oleh Redaksi

Marketplace Indonesia | Travel Agent Terpercaya di Indonesia | Promo Paket Wisata Bali Terbaik

Marketplace Indonesia | Travel Agent Terpercaya di Indonesia | Promo Paket Wisata Bali Terbaik
Sumber: paradizo.com

Pada pagi hari, pengunjung biasanya menikmati udara yang masih segar atau sekadar berjalan-jalan di sekitar pantai. Ketika siang hari, para pengunjung bisa menikmati keindahan dari laut di Pantai Kuta. Sekadar berenang atau berselancar. Pengunjung juga dapat berjemur di sekitar pantai. Sore hari menjadi hari yang paling banyak dinanti untuk mendapatkan momen matahari terbenam. Tak jarang, para pelancong melanjutkan perjalanan di Pantai Kuta dengan menyantap makanan di sekeliling Pantai Kuta.

Akses untuk menuju ke Pantai Kuta hanya membutuhkan waktu 10 menit dari Bandara Internasional Ngurah Rai. Kawasan Kuta pun bisa menjadi pilihan untuk mereka yang menginginkan tinggal di pantai atau sekadar bersantai di kawasan perpantaian.

Para wisatawan pun tidak perlu khawatir dengan keamanan di pantai ini karena 24 jam para polisi pantai berkeliling untuk memberikan keamanan dan menjamin mereka yang berenang tidak akan tenggelam. Perahu motor pun sudah siap untuk digunakan jika terjadi hal-hal yang sifatnya darurat seperti kecelakaan di dalam air.


{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment