Iklan Otomotif Terbaik di Tahun 2014

Diposkan oleh The Writer


Sumber: blog.caranddriver.com

Tahun 2014 belum terlalu lama lewat kok. Sebagai pengingat saja, ada beberapa iklan dunia otomotif dari tahun 2014 kemarin yang cukup membuat heboh saat kemunculannya. Apa saja?

"Wings" dari Volkswagen



Slogan yang ditangkap dari iklan ini menarik: "Everytime a Volkswagen reaches 100,000 miles, a German engineer gets his wings".


"Hug Fest" dari Honda



Iklan yang 'terlupakan' dari tahun lalu ini amat menarik sebenarnya. Pesannya, sebuah pelukan mungkin kalah keren dibanding ledakan roket untuk digunakan dalam sebuah iklan, namun adakah yang lebih penting dari pelukan dan keamanan bagi orang-orang yang Anda sayangi? Tidak ada bukan? Bruce Willis truly got it right.


"It's Good to Be Bad" ala Jaguar



Iklan penuh bintang film terkenal. Tidak terlalu lucu memang, tapi nampaknya semua orang senang dengan kemunculan Jaguar F-Type Coupe terbaru di dalamnya. Hasilnya, 12 juta (dan masih bertambah!) views di YouTube begitu iklan ini keluar.


"Jean Claude Van Damme's Epic Split" milik Volvo



Nah sekarang siapa yang tak kenal iklan ini? Sempat menjadi hit dan internet memes di mana-mana, iklan ini telah ditonton sebanyak 77 juta kali di YouTube, dan masih terus bertambah hingga sekarang. Iklan ini bagaikan Gangnam Style di dunia otomotif (minus musik yang jelek itu tentunya) saat dipublikasikan.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment