Drummer Terkenal Sekaligus Anak Motor!

Diposkan oleh The Writer


Sumber: andrewolson.com

Nama Neil Peart mungkin lebih dikenal dunia sebagai drummer sekaligus penulis lirik dari band progresif rock legendaris, Rush. Namun siapa sangka kalau ternyata pria asal Kanada ini juga amat sangat menggemari (bahkan ahli) dalam hal sepeda motor?!

Di antara teman-teman se-band-nya, Peart adalah satu-satunya personil Rush yang mengendarai sepeda motor dan menuliskan pengalaman soal hobinya ini dalam sebuah buku serta artikel-artikel. Buku paling anyar tentang motor dari Peart, "Far and Near: On Days Like These", baru saja dirilis beberapa minggu lalu.

"Far and Near: On Days Like These" adalah kelanjutan dari buku Peart sebelumnya, "Far and Away: A Prize Every Time" yang diterbitkan pada tahun 2011.

Hebatnya lagi, status drummer grup rock legendaris yang dimiliki Peart ternyata tidak membuatnya lantas gengsi naik sepeda motor lho. Ia bahkan kadang mengendarai sepeda motornya saat tur bersama Rush!

Jadi, selain handal memilih suara drum yang bagus, ternyata Neil Peart juga ahli dalam hal-hal yang berhubungan dengan sepeda motor, seperti misalnya, memilih mana saja busi motor terbaik dan terpercaya. Neil Peart bangs the drums and motorcyles!

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment