Apakah Sudah Terbebas dari Kacamata Setelah Operasi Lasik?

Diposkan oleh Redaksi


Biaya Operasi Lasik | Operasi Lasik |  Lasik Mata
Sumber: gulfcoast2020.com

Operasi lasik merupakan salah satu alternatif yang aman dan mudah untuk mengurangi ketergantungan pemakaian kacamata. Data Reports National Research Center menunjukkan bahwa sekitar 80 persen pasien lasik mata mengaku puas dengan hasil operasi lasik, meskipun masih ada beberapa orang yang merasa kecewa karena mendapati dirinya masih harus memakai kacamata atau lensa kontak untuk beraktivitas.

Anda harus ingat, operasi lasik membantu seseorang baik dengan masalah rabun jauh, rabun dekat maupun silindris, untuk memiliki penglihatan yang lebih baik. Lasik mata hanya mengurangi ketergantungan Anda pada kacamata atau lensa kontak. Oleh karena itu, beberapa pasien diharuskan tetap menggunakan alat bantu penglihatan saat melakukan aktivitas, seperti membaca atau mengemudi di malam hari pasca operasi. 

Selain itu, saat seseorang berusia di atas 40 tahun, mereka akan tetap memerlukan kacamata untuk membantu penglihatannya. Operasi lasik tidak bisa mengembalikan penglihatan sedemikian normal akibat proses penuaan alami yang dialami mata. Kondisi ini dikenal dengan presbiopia, di mana pasien cenderung kesulitan melihat benda dalam jarak dekat.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment