5 Alasan Harus Membuat Makanan Bayi Sendiri

Diposkan oleh Redaksi


Online Marketplace Indonesia | Toko Perlengkapan Bayi Online Terpercaya | Toko Makanan Online
Sumber: popsugar.com

Bayi usia enam bulan mulai mengonsumsi makanan padat pertamanya sebagai pendamping ASI. Saat karena kini banyak orang tua yang sibuk, maka kebanyakan dari mereka memilih berbagai produk makanan bayi yang praktis dan beraneka ragam yang telah tersedia di supermarket ataupun membeli melalui toko makanan online.

Bunda, membuat makanan bayi sendiri jauh lebih menyehatkan. Selain itu, masih ada beberapa alasan lain yang akan membantu Bunda untuk beralih membuat sendiri makanan bagi Si buah hati.

1. Lebih hemat. Anda dapat menghemat uang lebih banyak.

2. Lebih menyehatkan. Anda dapat menghindari penggunaan bahan-bahan yang kurang baik untuk kesehatan bayi Anda, termasuk bahan pengawet, garam dan bahan berbahaya lainnya.

3. Lebih terkontrol. Anda tidak bisa mengawasi apakah penjual makanan tersebut konsisten menggunakan produk organik, bahan-bahan yang masih segar dan sehat. 

4. Lebih bernutrisi. Makanan buatan sendiri cenderung lebih kaya akan vitamin dan mineral dibandingkan harus memesan di toko makanan online.

5. Wadah makanan yang tidak aman. Packaging atau kemasan makanan seperti sterofoam, kaleng dan sebagainya, mengandung bahan-bahan berbahaya yang dapat mengganggu kesehatan anak di kemudian hari.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment