Trey Burke ke Johannesburg

Diposkan oleh Redaksi

Pemain Basket Terkenal | Info Olahraga Basket | Artikel Olahraga Basket

Pemain Basket Terkenal | Info Olahraga Basket | Artikel Olahraga Basket
Sumber: nba.com


Trey Burke memang bisa saja menikmati untuk berkeliling dunia di musim semi yang masih berjalan hingga saat ini. Namun, ini bukan berarti dia hanya akan bersantai sejenak. Dia masih memiliki tugas yang wajib dikerjakannya selama masa liburan musim panas ini.

Pemain Utah Jazz ini sedang berada di Johannesburg, Afrika Selatan. Dia tergabung dalam NBA Basketball without Borders. Di sana dia wajib memberikan motivasi kepada para pemain yang berada dalam acara tersebut.

"Saya lapar seperti dulu. Saya ingin memotivasi semua orang. Saya ingin memberikan apa yang saya ketahui. Saya tidak peduli tentang tanda tangan yang akan saya berikan atau apa pun. Saya akan selalu menjadi bagian dari tim, " katanya.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment