Phil Jackson: Saya Bisa Merasakan Kebenciannya

Diposkan oleh Redaksi

Pemain Basket Terkenal | Info Olahraga Basket | Artikel Olahraga Basket

Pemain Basket Terkenal | Info Olahraga Basket | Artikel Olahraga Basket
Sumber: foxsports.com


Hubungan antara Phil Jackson dan Kobe Bryant masih bisa dibilang saling membutuhkan tetapi juga saling membenci. Phil yang adalah pelatih Kobe semasa di Los Angeles Lakers mengatakan dia masih bisa merasakan kebencian yang dipendamnya.

"Ah, teman baik saya, Kobe Bryant. Ya, sedikit banyak saya bisa merasakan kebenciannya. Saya yakin Kobe marah besar ketika saya menulis dalam 'The Last Season' yang dia tak sadari. Dan, ya, kami sering berselisih," kata Phil kepada Charley Rosen dari ESPN.

Namun demikian, Kobe di mata Phil selalu menjadi pemain yang menunjukkan performa yang luar biasa. Dia memang menjadi pemain yang pandai dalam memanfaatkan situasi dan patutlah jika dia mendapatkan penghargaan yang semestinya.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment