Pelicans Genapi Janji, Davis Senang

Diposkan oleh Redaksi

Trik Permainan Basket | Teknik Bola Basket | Pemain Bola Basket

Trik Permainan Basket | Teknik Bola Basket | Pemain Bola Basket
Sumber: fansided.com


Anthony Davis terdengar cukup puas setelah New Orleans Pelicans telah menggenapi apa yang diinginkannya selama ini. Hal itu menyusul pernyataan resmi dari Pelicans yang akan menahan Davis hingga tahun 2020.

Ini merupakan penggenapan janji yang selama ini dinantikan oleh Davis menyusul apa yang diraihnya bersama Pelicans pada musim lalu menunjukkan hasil yang memuaskan. Selain itu, dia juga berkomitmen untuk menetap bersama Pelicans dalam waktu yang lama.

"Saya merasa nyaman di sini. Saya suka tim ini. Saya suka arahan yang kita hadapi. Saya suka semua orang yang bermain bersama saya," kata Davis. "Saya mendapatkan banyak kepercayaan dari tim ini dan apa yang mereka lakukan," lanjutnya.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment