11 Rookie Terbaik NBA (II)

Diposkan oleh Redaksi

Berita Basket | Info Pertandingan Basket | Info Olahraga Basket

Berita Basket | Info Pertandingan Basket | Info Olahraga Basket
Sumber: hoopsaddict.com


Menjadi seorang rookie yang penuh dengan sensasi dan kemampuan yang luar biasa merupakan hal yang tidak mudah dalam lapangan NBA. Namun, sejarah pernah mencatat setidaknya ada 11 pemain yang pernah menjadi rookie yang mampu menyajikan sebuah permainan yang apik dan menawan. Berikut ini 11 pemain rookie yang sukses memukau para penonton NBA.

5. Allen Iverson
Pemain yang satu ini akan selalu dikenang sebagai pemain yang mampu memberikan dribble-dribble menawan. Butuh waktu yang tidak kalah lamanya seperti McGraddy, barulah di tahun ketiganya di NBA, dia baru bisa merasakan seperti apa play off. Namun, dia sudah berhasil menyingkirkan Orlando Magic dan menjadikannya salah seorang pemain yang mampu mencatat rekor 10 steal-nya. Hingga saat ini, rekor itu masih bertahan.

6.Kobe Bryant
Bintang Los Angeles Lakers yang satu ini memang selalu bisa tampil menakjubkan. Tidak mengherankan jika dia berhasil membawa Lakers tiga kali juara berturut-turut. Namun, hal yang paling mengesankan adalah di usianya yang ke-18, dia sanggup bersaing dengan pemain sekelas Eddie Jones, Nick can Exel, dan Bryon Scott.

7.Scottie Pippen
Seandainya saja Pippen tidak dimasukkan oleh Doug Collins, pelatih Chicago Bulls, mungkin pemain yang satu ini tidak akan pernah mencatatkan namanya sebagai salah satu pemain yang cukup bersinar di tahun pertamanya. Dia berhasil mencetak 24 poin yang membuat Bulls sanggup menaklukkan Cleveland Cavaliers.

8. Michael Jordan
Bintang NBA hingga saat ini memang sanggup memberikan permainan yang lain daripada biasanya. Tidak heran jika orang menyebutnya salah satu legenda NBA yang masih hidup hingga saat ini. Di tahun pertamanya saja, dia sanggup menyajikan sebuah permainan yang sulit dilupakan. Sepanjang kariernya di NBA, dia berhasil menorehkan berbagai sejarah yang sulit untuk ditaklukkan.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment