Elie Back!

Diposkan oleh Redaksi

Berita Basket | Info Pertandingan Basket | Info Olahraga Basket

Berita Basket | Info Pertandingan Basket | Info Olahraga Basket
Sumber: nba.com


Mario Elie, pemain veteran NBA yang sempat kehilangan gaungnya setelah menyingkir dari arena NBA pada tahun 2013 kini kembali lagi. Dia telah memutuskan untuk menjadi asisten pelatih Orlando Magic pada musim yang akan datang.

"Anda tidak akan pernah tahu seberapa besar saya merindukan ini," katanya. Dia pun mengutarakan harapannya dengan bergabung bersama Magic, dia mampu memberikan hasil yang lebih maksimal dan mumpuni sehingga apa yang ditorehkannya tidak akan sia-sia.

"Saya sudah melakukan banyak hal dalam hidup saya. Saya tidak bisa menjadi seorang pengacara atau seorang dokter. Basket mengalir dalam darah saya. Saya mencintai segalanya dalam permainan ini. Saya bermain di seluruh dunia. Saya bermain dalam berbagai liga. Dan saya membuat itu semua untuk NBA. Saya menghargainya. Itulah mengapa ketika saya mengambil bagian dari NBA, saya tidak merasa terbebani. Saya bermain cukup keras setiap malam," katanya.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment