King James Ingin Bertemu Ronda Rousey

Diposkan oleh Redaksi

Trik Permainan Basket | Teknik Bola Basket | Pemain Bola Basket

Trik Permainan Basket | Teknik Bola Basket | Pemain Bola Basket
Sumber: foxsports.com


Entah ada angin apa, tiba-tiba pemenang MVP Player NBA empat kali, LeBron James, mengungkapkan keinginannya untuk bertemu dengan pemenang UFC Women's Bantamweight Championship, Ronda Rousey.

Hal itu diutarakan oleh James saat dalam sesi tanya jawab dengan fansnya melalui Twitter. Dengan nada bercanda dia mengatakan, "Saya ingin sekali bertemu dengan dia. Saya ingin memperkenalkan diri saya kepadanya tetapi saya tak ingin dia menentang bokong saya."

Rousey merupakan juara pertama UFC Women's Bantamweight Championship. Dia sudah bertahan sejak tahun 2013 hingga saat ini dengan pertandingan yang dilakukannya pada 28 Februari 2015.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment