8 Pemain NBA yang Bergelimang Harta (II)

Diposkan oleh Redaksi

Berita Basket | Info Pertandingan Basket | Info Olahraga Basket

Berita Basket | Info Pertandingan Basket | Info Olahraga Basket
Sumber: merdeka.com


Menjadi seorang superstar di NBA berarti semakin banyak pula penghasilan yang berhasil diraihnya. Bagi para pemain NBA yang sudah berhasil menapaki kariernya setinggi mungkin, gelar juara memang bisa menambah kekayaan mereka. Berikut ini 8 pemain basket NBA yang memiliki kekayaan fantastis seperti dilansir dari Merdeka.com.

5. Ray Allen
Memang pemain basket yang satu ini tidak lagi bermain di lapangan NBA. Namun, pundi-pundi uangnya tidak berhenti bertambah dengan kehadirannya di berbagai film. Salah satunya adalah "He Got Game". Kekayaannya kini pun sudah mencapai Rp1,14 triliun.

6. Kobe Bryant
Pemain Los Angeles Lakers yang satu ini memang sudah diprediksi akan menjadi salah seorang pemain yang mampu mendulang uang besar. Dia bukan hanya jago bermain basket, tetapi juga dia menjadi bintang iklan. Sebut saja Coca Cola, Nintendo, dan Turkish Airlines. Kekayaannya kini diprediksi Rp2,51 triliun.

7. LeBron James
Meski dia terhitung masih cukup muda, kekayaannya pun hampir tidak tertandingi. Dia bukan hanya menjadi pemain profesional di NBA, tetapi juga menjadi bintang produk internasional seperti Nike, McDonald's, Samsung, hingga Coca Cola. Kekayaannya pun saat ini sudah mencapai Rp1,48 triliun.

8. Kevin Garnett
Nilai kontrak untuk seorang Garnett rasanya sudah cukup untuk menghidupi seluruh kebutuhan hidup keluarganya. Kekayaannya saat ini sudah mencapai Rp3,75 triliun. Jumlah yang fantastis bukan?

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment