Penyebab Baterai Smartphone Tak Terisi

Diposkan oleh Redaksi


Harga Smartphone 2016 | Smartphone Acer terbaru
http://www.acerid.com/


Kepanikan pasti dirasakan beberapa orang saat smartphonenya tidak dapat menyala akibat kehabisan daya baterai, kepanikanpun akan terus berlanjut saat smartphone tiba-tiba tak mampu melakukan pengisian baterainya. kira-kira apa saja penyebab smartphone tak dapat melakukan pengisian baterai, berikut ialah beberapa penyebabnya:

1. Adaptor Bermasalah 
Masing-masing smartphone telah menyediakanmu charger dengan spesifikasinya masing-masing. Namun tak jarang kamu sembarang melakukan charge terhadap smartphone dengan charger yang berbeda sehingga hal itu dapat memicu kerusakan pada smartphone. Masing-masing adaptor memiliki besar arus yang berbeda sehingga kamu harus lebih waspada. 

2. Sumber Listrik 
Mobilitas beberapa orang saat ini memang amat tinggi, sehingga mereka pun sulit untuk melakukan charge smartphone pada saklar sumber listrik. Tak ayal mereka melakukan charge melalui kendaraan maupun laptop yang mereka miliki. Saat tiba-tiba smartphone tidak dapat melakukan pengisian baterai bisa jadi itu akibat sumber listrik yang bermasalah sehingga kamu harus lakukan pengecekan terlebih dahulu. 

3. Kabel Konektor 
Pemakaian kabel charger yang sembarang, baik tergulung atau sering tertarik-tarik kerap menimbulkan kerusakan pada kabel itu sendiri. Maka itu, jika ponsel kamu tidak dapat melakukan pengisian bateran ada baiknya kamu pun melakukan pengecekan pada kabel konektor charger smartphone kamu.

4. Ponsel Bermasalah 
Smartphone yang baru tentu memiliki kinerja mesin yang lebih baik dibanding smartphone yang sudah lama. Maka itu, saat smartphone mu sudah tidak dapat melakukan pengisian baterai bisa jadi akibat smartphonemu sudah tidak memiliki mesin yang baik. 

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment